CARA AGAR TIDAK MUDAH LUPA

dhruva.com
Lupa naroh barang kesayangan,??? atau lupa naruh benda dan barang2 penting?? Hayoooo...
ketika anda mau mengunakan benda tersebut tetapi malah tidak ada, alias lupa menaruhnya. dan kemudian di saat anda tidak memerlukan benda tersebut anda malah tidak perhatikan, alias tidak di simpan pada tempatnya agar mudah di cari saat mau di gunakan. ini sering di alami banyank orang, termasuk saya dulunya,,,hihhihi... ^_^ tp sekarang sudah sedia payung sebelum hujan... widih.....
jadi intinya yang saya omongin di atas adalah ketika mau di pakai malah tidak ada, giliran tidak di gunakan barang tersebut ada. jadi sebel kan...kalo gitu..??
nah langsung aja kawan.. beberapa cara agar tidak mudah lupa.

 jika anda seorang pelupa alias pikun,,,hhhh,,, bcnda."">> maaf maksud saya jika anda sering lupa berarti anda pikun beneran ,,hihihi pissss... sory,,,sory..sekarang serius beneran dah..anda lupa menaruh barang yang ingin anda pakai itu bahaya kawan.. asal jangan daleman ente...wkwkwkw nanti gandulannnnnn...sekali lagi maaf sebesar-besarnya...buat pembaca hihi, maksud saya hanya menghibur

jadi gini sobat...
1.buatkan lah tempat-tempat khusus untuk barang berharga anda. agar anda mudah menemukanya saat mau mengunakanya, jadi disiplin dunk,,, tentu kawan!!! kalau kalian tidak ceroboh maka tidak ada yang namanya lupa naroh...hihihi (tegas ne)

2.tidur cukup adalah penting!!! jika kurang tidur maka konsentrasi anda berkurang dan susah untuk fokus. jadi anda mudah lupa dan banyak bengong kalau kurang istirahat.

3.taukah anda minum air putih ternyata bagus sekali untuk membuat daya fokus kita bertambah. jadi ini juga dapat mencegah yang namanya lupa. karena otak dapat berkonsentrasi dengan fokus. jadi banyakin minum air putih kawan.. (air putih dapat melarutkan banyak zat2 beracun dlm tubuh kemudian di keluarkan melalui urin)

4.tulis lah dalam sebuh catatan jika perlu..agar anda nanti hanya dengan membuka catatan anda, anda langsung ingat,,

5.selalu letakkan barang pada tempat yang sudah anda sediakan"

jadi jika mulai dari sekrang anda mulai disiplin dengan diri anda sendiri maka LUPA kemungkinn tidak akan anda alami. sekian tips CARA agar tidak mudah lupa.
lihat ini juga.
*cara menikmati waktu santai

Ditulis Oleh : okdy // 23.55
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

okdy kurniawan. Diberdayakan oleh Blogger.